Ayo Ikut Kegiatan Donor Darah

11 Juni 2013

Hallo lowongers! Ini pontianakjob bawa kabar gembira nih. Kemaren pontianakjob dapet brosur dari temen di kampus. Tentang kegiatan donor darah, yang dilakukan serentak di seluruh Indonesia. Rugi lho kalau gak ikut. Kegiatan donor darah ini diadakan oleh Tupperware, itu tu yang biasanya memproduksi produk plastik untuk keperluan rumah tangga.
Perusahaan yang berpusat di Orlando Amerika Serikat ini, produknya yang sejak tahun 1991 telah beredar di Indonesia, mengadakan kegiatan donor darah dengan tema "A Drop For Hopes" (artinya setetes darah untuk banyak harapan) karena untuk merayakan Hari Donor Darah Sedunia. Donor darah dengan Tupperware ini memiliki banyak manfaat, diantaranya badan jadi sehat, karena sel-sel darah akan menjadi baru lagi. Selain untuk kesehatan, di brosur yang pontianakjob baca, pendonor akan mendapatkan hadiah produk Tupperware lho....
Wah, kapan lagi nih donor darah, nambah pahala, badan sehat, dapat hadiah pula dari produk terkenal. Daripada puyeng mikirin kerja karena pendapatan atau kepuasan. He...
Tapi kok pontianakjob baca lagi ada keterangan "*)Sesuai dengan standar dan prosedur Tupperware. Harap membawa produk Tupperware yang akan ditukar secara lengkap" ??? pontianakjob sih ada 2 brosur, tapi pontianakjob gak boleh donor darah karena ada riwayat penyakit malaria. Kan kasihan, niatnya mau donor supaya orang lain sehat malah terjangkit malaria.
Ok deh kalau lowongers mau ikutan kegiatan ini lebih baik bawa brosur ya biar dapet hadiahnya, tapi kalau memang pengen donor darah tanpa imbalan, wow banget karena itu adalah salah satu perbuatan yang disenangi Tuhan. langsung aja datang ke:

Tempat: Ayani Mega Mall, Pontianak
Hari / Tanggal: Sabtu, 15 Juni 2013
Waktu: 10:00 sampai selesai.
Untuk lebih jelas silahkan lowongers ke websitenya:
http://www.tupperware.co.id/Pages/Article/070613/0002/rayakan-hari-donor-darah-sedunia-bersama-tupperware-.aspx

Brosur yang pontianakjob dapat kira-kira seperti ini:
kegiatan-donor-darah-tupperware-pontianak
Kalau lowongers ada yang mau brosur (hanya ada 2), hubungi: 085252041870 (Pontianak Only)

Oh iya, lowongers udah pada tau belum syarat-syarat untuk donor darah? Bagi yang belum tau, mungkin artikel di bawah ini bisa dijadikan pengetahuan sebelum mendonorkan darahnya:
http://healtystuff.wordpress.com/2012/11/13/syarat-sebelum-donor-darah/
atau ini
http://bloodforlife.wordpress.com/syarat-donor-darah/

Info / LowKer Serupa:

0 komentar:

Posting Komentar