Lowongan Kerja PT. WILMAR Juni 2013

10 June 2013

Hallo Lowongers, pontianak job minta maaf ne telat update lowongan kerja juni 2013. Kali ini lowongan bersumber dari pontianak post 8 juni 2013. Ini ada perusahaan kelapa sawit, bernama Wilmar Internasional Plantation yang merupakan sebuah perusahaan perkebunan dan pengolahan kelapa sawit. Perusahaan ini memiliki visi menjadi Perusahaan terbaik, dikagumi, dan bertaraf internasional dalam bidang perkebunan kelapa sawit.
Beberapa wilayah perusahaan Wilmar berada di Indonesia, Malaysia, Uganda, Ivory Coast, Ghana, dan Papua New Guinea (wah...memang perusahaan go internasional nih!).
Sehingga untuk mendukung perkembangan usahanya (Group Wilmar International Plantation), maka perusahaan ini mencari kandidat yang berkualitas untuk mengisi posisi sebagai berikut beserta kualifikasinya:

A. Senior Estate Manager
Kualifikasi Khusus:
- Mempunyai pengalaman kerja minimal 5 tahun sebagai Estate Manager dan atau 2 tahun sebagai Senior Estate Manager perkebunan kelapa sawit.
- Mampu mengelola 6.000 - 8.000 hektar perkebunan kelapa sawit.

B. Estate Manager
Kualifikasi khusus:
- Mempunyai pengalaman kerja minimal 3 tahun sebagai Estate Manager perkebunan kelapa sawit.
- Mampu mengelola 3.000 - 5.000 hektar perkebunan kelapa sawit

Diatas merupakan kualifikasi khususnya, untuk kualifikasi umum untuk A dan B tersebut sebagai berikut:
- Sarjana Pertanian / Perkebunan / Kehutanan lulusan universitas terkemuka
- Mampu merancang rencana kegiatan tahunan dan juga mengorganisasi serta mengevaluasi hasilnya untuk pencapaian target kerja
- Memiliki kemampuan managerial yang baik
- Memiliki motivasi kerja yang tinggi, jujur, dan bertanggungjawab
- Sanggup bekerja dibawah tekanan dalam pencapaian target kerja
- Bersedia ditempattkan di seluruh wilayah operasional perkebunan

Ok, kalau lowongers memang udah sesuai dengan kualifikasi dan posisi di atas, silahkan lowongers kirim lamaran lengkap melalui emailnya:
budiono.gurit@wilmar.co.id
Lamaran diterima  paling lambat tanggal 15 Juni 2013
lowker-pt-wilmar-2013





Info Penting! Harap dibaca:
Sehubungan dengan validitas lowongan PT. Wilmar International Plantation (WIP) ini, pontianak job telah menemukan website resmi lowongan kerjanya yaitu: http://www.recruitment-wip.com/
Pada website tersebut diumumkan bahwa banyak penipuan atas nama WIP, maka dari itu lowongers diharapkan membaca terlebih dahulu Pengumuman Penting yang disampaikan oleh website resmi recruitment WIP.
Untuk validitas lowongan (agar meminimalisir kejadian yang tidak diinginkan), silahkan lowongers merujuk ke alamat berikut: http://www.recruitment-wip.com/index.php?lnk=vacancies
Terimakasih

Info / LowKer Serupa:

0 comments:

Post a Comment