Wow, Tiga Browser Menjadi Satu?! CometBird

02 April 2013

Untuk mendukung performa kecepatan dalam membuka informasi tentang lowongan pekerjaan pengunjung, PJ merekomendasikan salah satu browser yang pernah PJ gunakan.
Sekarang ini jumlah browser untuk internetan via PC yang umumnya saya ketahui ada 5, yaitu Mozilla Firefox, Opera, Google Chrome, Internet Explorer, dan Safari. Dimana, masing-masing browser tersebut memiliki keunggulan dan kelemahan. Pemakaian browser oleh setiap orang disesuaikan oleh selera dan kepentingannya masing-masing. 

Namun pertanyaannya sekarang, bagaimana kalau ada orang yang menginginkan fitur-fitur dari browser umum tersebut dijadikan menjadi satu? Bukankah browser tersebut akan lebih menyenangkan? 
Jawabannya, Ya!. Browser tersebut adalah CometBird, yang dirancang sesuai kebutuhan umum penggunanya. Pada browser tersebut dimasukkan fitur-fitur penting dari browser pada umumnya. Dari analisa saya setidaknya ada 3 browser yang telah digabungkan dalam CometBird, yaitu Mozilla, Google Chrome, dan Opera. Anda bisa membuktikan kehebatan, kecepatan, dan keunggulan dari browser ini yang tidak kalah dari browser-browser tersohor lain. Terdapat juga fitur untuk add onsnya, sesuai dengan keinginan anda.

Dan tidak kalah pentingnya, browser ini juga dapat menyimpan bookmark anda secara online, asalkan anda telah membuat akun CometMark. Intinya bookmarks anda akan tersimpan secara online walaupun PC/Laptop anda sudah diinstal ulang. Keren kan?
Oh iya, satu lagi yang sangat penting, anda bisa mendownload video dari YouTube tanpa menggunakan IDM dan sejenisnya dengan cara klik kanan dekat video YouTube yang sedang berjalan kemudian klik Download Media Files> Capture Video Files.
Jika anda tertarik ingin membuktikannya, silahkan download langsung di situs resmi browser baru ini:
http://www.cometbird.com/


Demikianlah sedikit share pengalaman saya yang sampai sekarang masih menggunakan browser ini. Semoga bermanfaat.Dan dapatkan informasi lowongan pekerjaan dengan ringan dan cepat pula.
:)


Info / LowKer Serupa:

1 comments:

  1. informasi tekno lainnya kunjungi ini gan...
    http://kptekno.blogspot.com/

    ReplyDelete