Lowongan Kerja Restoran Rempah-Rempah

03 July 2013

Pontianak, 3 Juli 2013
Kali ini lowongan kerja pontianak yang dibuka adalah perusahaan yang bergerak dibidang makanan siap saji atau bahasa kerennya disebut restoran (bersumber dari Pontianak Post). Untuk mengenal lebih dekat, pontianakjob memberikan sedikit deskripsi tentang restoran ini:
Restoran Rempah-Rempah adalah restoran yang seluruh resepnya dibuat dan dikembangkan selama puluhan tahun oleh keluarga pecinta masakan dan rempah-rempah asli Indonesia. Karena itu, masakan yang disajikan di Restoran Rempah-Rempah selalu memberikan rasa yang kaya akan rempah asli Indonesia.
Sejarah berdirinya restoran ini:
Segalanya bermula di tahun 1945, ketika Indonesia merdeka. Saat itu seorang Ibu yang berasal dari Tapanuli Selatan mulai mendalami dan memperkaya resep masakan tradisional Indonesia. Semua resep itu berawal dari rahasia turun-temurun keluarga.
Setelah lebih dari 20 tahun, tepatnya di tahun 1956, sang Ibu mulai mengajarkan resep masakan tradisional Indonesia yang sudah beliau perkaya kepada anaknya.
Ibu dan anak ini mulai menjual masakan mereka dan membuka perusahaan jasa boga pertama di tahun 1975.Pada saat itu, mereka banyak melayani kebutuhan lembaga pemerintahan Indonesia.

Setelah puluhan tahun melayani kebutuhan lembaga pemerintahan, atas anjuran keluarga sang anak akhirnya mendirikan restoran di tahun 2003.
Kini Restoran itu berubah nama menjadi Rempah-rempah, sebagai penghormatan terhadap rempah-rempah asli Indonesia yang digunakan dalam semua masakannya. (Sumber: http://www.restorempahrempah.com/tentang-kami.html)
Nah, di Pontianak Restoran Rempah-Rempah memiliki cabang dan membuka lowongan untuk berbagai posisi dibawah ini:

1. Supervisor (SP)
2. Cook / Koki (CK)
3. Kasir (KS)
4. Waiter (WT)
5. Steward / Tenaga Cuci (ST)
Adapun persyaratannya untuk masing-masing posisi:
- Laki-laki untuk posisi CK, WT, ST
- Pendidikan minimal Diploma III untuk posisi SP, Pendidikan minimal SMA / Sederajat untuk posisi CK, KS, WT
- Usia maksimal 25 tahun untuk posisi KS, WT, dan ST
- Berpengalaman di bidang masing-masing minimal selama 2 tahun untuk posisi SP, CK, dan KS
- Rajin, Jujur, dan mampu bekerja dalam tim.

Jika lowongers berminat dan sesuai dengan syarat posisi yang dilamar, lamaran lengkap yang telah dicantumkan kode posisinya di sudut kanan atas amplop, ditujukan ke:
lowker-rempah2-restaurant-pontianak
Restoran Rempah-Rempah
Jln. WR. Supratman, Supratman Business Point, No. A1
Pontianak

Info / LowKer Serupa:

1 comments: