Membuat Bookmark FansPage di Beranda Facebook Anda

19 August 2012

Sebelumnya cara membuat bookmark di beranda facebook ini sudah saya posting saat awal-awal saya membuat page di facebook yang bernama Lowongan dan Pencari Kerja Pontianak KAL-BAR. Tetapi sepertinya telah hilang ditelan posting-posting update-an lowongan.
Untuk itu di sini akan saya share kembali caranya.
Seperti yang kita ketahui, facebook merupakan sarana untuk menjalin hubungan bersama teman-teman, keluarga, atau bahkan rekan kerja / bisnis. Malahan ada juga yang menjalin hubungan pertemanan dengan warga asing.
 
Baiklah, pada inti permasalahan, bahwasanya jika anda tergabung ke dalam suatu group yang aktif maka secara otomatis pemberitahuan mengenai suatu update dari group tersebut akan tampak di samping kiri layar monitor kita mengenai angka-angka/jumlah yang sudah terupdate. Sedangkan untuk halaman/page facebook yang telah kita "sukai" tidak tampil. Maka untuk itu kita perlu mensiasatinya dengan cara menampilkan pula halaman/page yang kita sukai telah mengalami update.
Caranya adalah sebagai berikut:
Log in/masuk ke akun facebook anda
1. Di beranda, klik link "LAINNYA" di sudut kiri facebook anda
2. Akan terbuka link "DAFTAR" dan jika pointer kursor masih berada di "DAFTAR" disamping kanannya akan muncul link "LAINNYA".
3. Klik link "LAINNYA", maka akan terbuka list-list "DAFTAR", disamping kanan akan terlihat tab "Buat Daftar", klik tab tersebut.
4. Setelah itu isikan nama daftar yang anda inginkan, misalnya isi dengan nama "FAVORITKU", kemudian klik "Buat Daftar"
5. Disamping kanan halaman "DAFTAR FAVORITKU" tersebut dibawah "Di Daftar Ini", masukkan halaman yang penting menurut anda. Misalnya ingin menambahkan halaman "Lowongan dan Pencari Kerja Pontianak-KALBAR", maka ketikan saja lowongan, maka akan muncul halaman ini, dan klik.
Setelah selesai tahap-tahap tersebut, maka daftar yang telah anda buat berada di samping kiri beranda anda, dan jika ada pembaruan dari halaman tersebut, akan muncul angka pemberitahuan, misalnya 1,2,3.
 
Jika masih kurang paham, saya lampirkan gambar tahap-tahapannya dibawah ini:


Info / LowKer Serupa:

0 comments:

Post a Comment