Lowongan Kerja Distributor di PT. AKR Corporindo, Tbk

30 Oktober 2011


PT. AKR Corporindo, Tbk adalah salah satu perusahaan nasional terbuka, bergerak di bidang trading, distribusi, dan logistik untuk produk kimia dan petroleum. Didalam perkembangan perusahaan kami, saat ini kami sedang mencari calon profesional untuk bergabung dengan tim di lokasi Pontianak dan juga Bitung-Manado, Lampung, Banjarmasin, Banten, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Palembang, Balikpapan, Satui, Sanga-Sanga, Sragen, Medan, Pangkep-Makassar, Benoa-Bali, untuk posisi sebagai berikut:

1. Accounting Supervisor (FASP)

Pendidikan S1 Accounting
2. Admin Supervisor (OASP)
Pendidikan S1 Accounting / Management
3. Head of F&A (FHFA)
Pendidikan S1 Accounting / Finance
4. Branch Manager (SBMA)
Pendidikan S1 Commerce / Finance / Management
5. Sales (SSLS)
Pendidikan S1 semua jurusan, diutamakan dari Finance / Management
6. Project Manager (OPRM)
Pendidikan S1 Civil Engineering
7. Industrial Relation / GA (BLIR)
Pendidikan S1 Hukum
8. Head of Operation (OHOP), SHE Supervisor (OSEG), Maintenance (OMTC), Operator Tank Terminal (OOTT)
Pendidikan D3 / S1 Mechanical / Districal / Petroleum / Chemical Engineering
9. Driver (ODRV)
Pendidikan minimal SMA dan memiliki SIM A

Persyaratan Umum untuk semua posisi: Dari Universitas Terkemuka dengan IPK minimal 2,75
Kirimkan Curiculum Vitae dalam MS.Word file disertai transkrip nilai, ke:

People Development PT. AKR Corporindo Tbk
email: people.dev@akr.co.id

Cantumkan kode posisi dan lokasi penempatan sebagai subject email Anda.
lowker-akr-corporindo-distibutor





www.akr.co.id

Info / LowKer Serupa:

5 komentar:

  1. alamat PT. AKR Corporindo Tbk ini dmana y saya mw kirim surat lamaran saya tp g tw dmna alamatnya tolong di bantu admin

    BalasHapus
  2. mf bang.....
    info yg d dpt cuma itu aja
    kalau alamat pusatnya ada di:
    Wisma AKR 7-8th floor, Jl. Panjang No. 5, Kebon Jeruk, Jakarta 1l530, Indonesia
    web: http://www.akr.co.id/

    ini lowongan udah hmpir 1 bln lho bang....
    jd, kemungkinan udah ditutup.

    BalasHapus
  3. admin lowongan kerja yg baru ap aj tolong di bantu admin

    BalasHapus
  4. lowongan kerja terbaru dpt anda lihat di kotak atas yang berjudul "LOWONGAN TERBARU-TERLAWAS"

    Smoga bisa membantu

    BalasHapus
  5. Kami dari PT. HOKA HOKI INDONESIA memberitau bahwa perusahaan kami ingin bekerjasama dalam pengurusan barang Import RESMI & BORONGAN

    Service Kami,
    Customs Clearance Import sistem Resmi maupun Borongan
    Penanganan secara Door to Door ASIA & EROPA
    Penyediaan Legalitas Under-Name (Penyewaan Bendera)
    Pengiriman Domestic antar pulau seluruh Indonesia laut dan Udara atau Darat.

    Kami menerima barang2 seperti Kimia, tetapi kimia yang ada disertai MSDS (Material Safety Data Sheet).

    Jika ada yang ingin dipertayakan, silah kan hubungi kami di nomor (+62 21) 2906-8484 Hp.081932377009 E-Mail : andijm.logistics@gmail.com, import-export@hokahoki.co.id

    = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
    PT. HOKA HOKI INDONESIA
    Shopping Arcade 2nd Floor B-03 Jakarta Garden City,
    Jl. Raya Cakung Cilincing KM. 0,5 Jakarta Timur 13910 Indonesia
    Phone : +62 21 29068484 Fax : +62 21 29068666
    Email : andijm.logistics@gmail.com
    Website : hokahoki.co.id

    Mr. Andi JM
    Hp.081932377009, 081385311679

    BalasHapus