Lowongan Kerja PT. Surya Dermato Medica Laboratories

09 July 2013

Pontianak, 8 Juli 2013
Lowongers berikut ini ada lowongan kerja dari perusahaan yang bergerak di bidang obat-obatan / farmasi. Info lowongan diperoleh dari Pontianak Post. Sedikit deskripsi tentang perusahaan ini:
"Sejak 5 Mei 1982 aktifitas utama farmasi PT. Surya Dermato Medica Laboratories (PT. SDM) mencakup semua tahapan produksi obat dan kosmetik, sesuai dengan lisensi industri farmasi No. 0788/A/SK/PAB/V/82 dari Departemen Kesahatan Republik Indonesia. Aktifitas non-farmasi PT. SDM meliputi; administrasi, pembelian, akuntansi, dan penjualan produk perdagangan untuk memberikan pelayanan yang baik memuaskan bagi pelanggan dan konsumen."
"PT. Penta Valent adalah perusahaan dagang yang bergerak sebagai distributor penyalur obat-obatan dan peralatan kosmetik, dari produsen ke konsumen yang disalurkan melalui toko obat, apotek, dan rumah sakit."
PT.  Surya Dermato Medica Lab memiliki hubungan dengan PT. Penta Valent sehingga deskripsi di atas dapat memberikan sedikit gambaran tentang perusahaan tersebut. Walaupun bergerak di bidang farmasi, perusahaan ini sedang membutuhkan karyawan di bidang lain. Posisi yang dibutuhkan adalah:

Medical Representative
Dengan Persyaratan:
- Laki-laki
- Usia maksimal 28 tahun
- Pendidikan minimal Diploma III
- Punya motor sendiri dan SIM C

Jika lowongers berminat dan sesuai dengan persyaratan tersebut, kirimkan lamaran lengkap ke:
lowker-pt-sdm-pontianak
PT. Surya Dermato Medica Lab
d/a (dengan alamat) PT. Penta Valent
Jl. Budi Karya, No. B9 - B10 (samping toko tofu)
Pontianak

Info / LowKer Serupa:

0 comments:

Post a Comment