Bekerja Sambilan di Dunia Maya (Internet) Bersama KAD

17 Januari 2012


Kegiatan atau aktifitas di internet tidak jauh dari browsing-browsing, download-download, nonton online, chatting (video/text), update status fb atau sosial network lainnya, update antivirus atau software lainnya, ngeblog, main game online, dan lain-lain. Dan pastinya menggunakan koneksi internet, keyboard untuk mengetik dan mouse untuk ngeklik. Kalau ada yang kurang faham dengan istilah-istilah di atas silahkan di cari aja di Google atau search engine lainnya.

Terdapat sisi positif dan negatif dari kegiatan ber-internet. Simpel aja, kalau penggunanya memang memanfaatkan internet sebagai sumber ilmu pengetahuan yang positif maka memberikan hasil yang positif pula, sebaliknya jika penggunanya memanfaatkan sebagai media untuk berbuat negatif maka memberikan hasil yang negatif pula.
Di sini saya akan memberikan penjelasan salah satu diantara banyaknya manfaat berinternet, yaitu menghasilkan uang (walaupun jumlahnya kecil). Jangan pernah berpikir bahwa mendapatkan uang dari internet itu sangat mudah seperti iklan-iklan hoak bin scam yang gembar-gembor sana sini promosi. Menghasilkan uang dari internet sama sulitnya mendapatkan uang dari bekerja real di dunia nyata. Mungkin sudah pernah yang tertipu atau kecewa dengan bisnis online yang menggelapkan mata, seakan-akan dengan mengikuti bisnis online tersebut maka uang akan mengalir deras memandikan dirinya. Siapapun mau kalau kayak gitu.

Kembali pada topik menghasilkan uang dari internet, belum lama ini saya mengikuti pekerjaan internet melalui PTC. Apa itu PTC?
PTC kepanjangannya adalah Paid To Click, jadi kalau kita melakukan klik maka akan dibayar sesuai dengan aturan pembayaran dari PTC tersebut. PTC yang terdapat di dunia ini sangat banyak jenisnya dan tingkat bayarannya. Baik dari Indonesia sendiri maupun di luar Indonesia. Namun, tidak semua PTC akan memberikan pelayanan yang sesuai dengan janjinya lho....
Hanya sekitar 1-5 % saja yang bisa dipercaya. Sisanya berakhir dengan penipuan. Tapi mudah-mudahan PTC yang saya ikuti ini bisa dipercaya. Amin....

Salah satu PTC yang saya ikuti adalah KAD (Klik Aja Deh). Yang merupakan PTC lokal asli Indonesia, jadi kita gak akan bermasalah dengan bahasa yang akan digunakan. PTC ini terbilang cukup kuat bertahan ketika PTC-PTC lainnya bertumbangan. Bertumbangannya PTC di Indonesia maupun di luar Indonesia diduga karena keserakahan dari owner PTC itu sendiri, ada pula yang murni dikarenakan bangkrut namun persentasenya kecil.

Keputusan saya untuk mengikuti kegiatan internet ini bukan asal-asalan. Semua dengan penuh pertimbangan dan inisiatif untuk keefisienan paket internet per bulan yang saya gunakan ini. Daripada bengong kan lebih baik klik sana sini dapet Rp. 500 per hari, lumayanlah. Baiklah, to the point aja, sekarang saya akan memberikan link untuk penjelasan tentang PTC lokal KAD yang sumbernya langsung saya ambil dari situs PTC itu sendiri. Kalau udah lihat penjelasannya, balik ke sini lagi supaya anda lebih mengerti yang saya jelaskan.

1. Apa itu KAD? http://klikajadeh.com/faq.php
2. Bagaimana KAD Bekerja? http://klikajadeh.com/how.php
3. Aturan apa saja yang terdapat pada KAD? http://klikajadeh.com/tos.php
4. Forumnya dimana? http://forums.klikajadeh.net/forum.php

Nah, yang jadi pertanyaan adalah untuk apa sih kita ngeklik iklan-iklan di KAD tersebut? Jawabannya, selain kita mendapatkan uang dari hasil klik, para pemasang iklan akan diuntungkan dengan traffic websitenya menjadi naik dan sekaligus memperkenalkan website atau promosi usaha/produk yang dijalankannya. Jika situsnya sudah tampil, selanjutnya terserah anda mau dilihat lebih dalam lagi atau cuekin aja. Kalau saya sih cuekin aja iklan-iklannya, karna tugas saya hanya ngeklik dan menunggu selama 30 detik setelah selesai, ngklik iklan lain lagi. Kalau iklannya menarik, saya baca-baca sih.

Dari View ads yang sudah anda lihat, terdiri dari jenis-jenis iklan dimana setiap jenis iklan berbeda jumlah penghasilannya.

1. Iklan Biasa (berwarna hijau)
Iklan ini background kategorinya berwarna hijau. Inilah iklan yang nilai kliknya tinggi untuk saldo kita, tergantung juga pada status kita, apakah standar, premium, atau gold seperti penjelasan pada poin 2 yaitu "Bagaimana KAD Bekerja?"

2. Iklan Ningnong (berwarna biru)

Iklan ini nilai kliknya Rp. 50 yang akan ditambahkan ke saldo kita.

3. Iklan Bandel (berwarna ungu)
Nilai klik iklan ini tebilang kecil untuk menambah saldo kita, hanya Rp. 10. Walau bagaimana pun itu adalah uang. Gak akan bisa Rp. 1000 kalau kurang Rp. 10, artinya cuma Rp. 990

4. Iklan Gokil (berwarna merah)
Nilai iklan ini adalah sebesar Rp. 25. Dengan waktu tunggu yang relatif singkat. Namun jumlahnya sangat banyak, dan hanya mengisi saldo di "Celengan" anda. Saldo Celengan atau biasa disebut juga dengan Purchase Balance atau Saldo Referral/Saldo Iklan adalah semacam Deposit yang berguna sebagai alat pembayaran untuk order yang Anda lakukan di KAD seperti order Pasang Iklan, beli Referral, Upgrade, dll.
Terhitung sejak tanggal 24 Desember 2011 saya telah tergabung dalam KAD berstatuskan Member Standart, dan jika anda ingin tau saldo saya saat ini hanya sebesar Rp. 7900, dan Saldo Celengan Sebesar Rp. 7500. Sudah 24 hari saya tergabung dan hasilnya coba anda pikirkan sendiri betapa sulitnya mendapatkan uang. Yah, begitu lah namanya kerja halal, gak ada yang instan mendapatkan langsung berjuta-juta rupiah. Lagi pula ini bukanlah pekerjaan yang harus ditekuni tetapi hanya untuk sampingan. Paling lama menyita waktu 30 menit, kemudian gak perlu ijazah dan syarat-syarat yang ribet. Jika anda punya cukup modal dan ingin benar-benar menjalankannya silahkan saja.

Adapun syarat untuk mendaftar menjadi member KAD adalah:
  1. Mempunyai koneksi internet (saya sarankan anda yang telah berlangganan internet sendiri via laptop/notebook/komputer/hp os android/smartphone/pc tablet ataupun anda seorang operator warnet atau pake hotspot kampus juga boleh, hehe..)
  2. Mempunyai Rekening Bank (Alhamdulillah selama saya mendaftar tidak terjadi apa-apa dengan rekening saya)
  3. Mempunyai alamat email (Sekali lagi, alhamdulillah gak terjadi spam dan hal-hal aneh yang menimpa email saya)

Jika anda telah yakin dan telah mengorek-orek informasi keberadaan/kebenaran situs PTC ini, silahkan anda mendaftar melalui link refferal dari saya ini:

http://klikajadeh.com/?r=vario88

(Klik untuk perbesar)
Isi kolom-kolom sesuai data diri anda. Sedangkan kolom Referensi, biarkan aja tetep vario88, agar kita dapat saling mendukung. Setelah itu, centang "Saya menyetujui perjanjian Aturan & Layanan diatas"
Isi kode Sekuriti, kalau sudah, klik Daftar Deh!. Ikuti petunjuk berikutnya. Setelah semua selesai, daftarkan juga member anda ke Forum KAD.


(Sistem refferal ini tidak akan mengurangi nilai klik untuk penghasilan anda)
Saya tegaskan, tidak ada maksud jahat dan niat macam-macam terhadap keamanan anda, karena saya sendiri pun bukanlah seorang ahli dalam hal Black Hat Hacker atau Cracker. Link refferal tersebut saya cantumkan agar anda mendaftar melalui saya sehingga kita dapat saling membantu sesama orang Kalbar. Selain itu, jika anda mendaftar tanpa refferal yang saya berikan, maka keanggotaan anda akan diperjualbelikan oleh admin dari KAD kepada member lain, sehingga member lain yang mendapatkan untung, padahal saya yang memberikan informasi ini. Terlebih-lebih anda tidak mengetahui siapa yang menjadi refferal anda.
Dan hal yang menarik jika anda telah tergabung dalam KAD melalui refferal dari saya, akan ada hadiah kejutan kalau ada rezeki, ntah dalam bentuk upgrade atau pulsa, itu sesuai dengan penghasilan yang saya terima. Konsekuensinya anda aktif ngeklik iklan setiap hari (bolong-bolong dikit gak apa). Keaktifan tersebut akan saya pantau terlebih dahulu agar uang yang saya pakai untuk kejutan tersebut tidak sia-sia. Kejutan dari sayapun bersifat rolling, siapa saja punya kesempatan.
Cuma berbagi pengalaman, saat di forum ada member yang tidak mengetahui refferalnya sehingga sulit untuk berkomunikasi demi kemajuan bersama.

Info penting lainnya:
  • Saya bukan owner atau admin di KAD, saya hanya member seperti anda.
  • Mau lihat profil saya di KAD forum? Langsung ketik aja di Google: vario88 KAD
  • Selain aktif ngeklik iklan, KAD juga menyarankan agar kita aktif di forum karena berpengaruh terhadap kelancaran dalam proses Pay Out (Pencairan saldo ke rekening bank kita)
  • Minimal Pay Out (PO) adalah Rp. 50.000, di bawah Rp. 50.000 belum bisa dicarikan.
  • Bukti-bukti PO oleh member KAD dapat anda lihat DISINI
  • Banyaknya iklan tampil dipengaruhi oleh waktu. Berdasarkan pengalaman saya, pada jam-jam 12 siang sampai jam 9 malam iklan lebih banyak tampil (pernah sampai 5 iklan). UPDATE===> Ternyata kemarin memang banyak iklan tampil untuk member STANDART, berarti tergantung dari Admin/Moderatornya bukan dipengaruhi waktu.
  • Denger-denger gosip nih akan ada banyak kejutan dari KAD di hari ulang tahunnya pada tanggal 20 Januari 2012 antara pukul 00:00-01:00 untuk membernya.
  • Peraturan di KAD sangat ketat dan serius lho, pernah kejadian yang mau PO tapi lama cairnya karena kurang aktif di forum (berlaku untuk member standart, kalau yang premium dan gold sih diberi pengecualian)
  • Waktu yang diperlukan paling-paling sekitar 30 menit per hari untuk ngeklik iklan dan aktif diforum (sekedar nongol untuk absen atau berkomentar di postingan member lain sudah lumayan cukup), sambilan aja bro pas lagi bosen FB melulu atau lagi download. Anggap aja sebagai refresh atau penutup sebelum menghentikan kegiatan kita di dunia maya. Kalau mau ditekuni, ajak teman-teman atau kenalan untuk bergabung dan menjadi refferal anda. Saran saya sih kalau mau ditekuni nih PTC sebaiknya dipelajari dan dipahami terlebih dahulu bagaimana caranya agar tidak rugi. Contoh: anda upgrade premium sendiri, untuk biaya upgrade ke premium Rp. 98.000, Iklan ijo yang tampil saat ini 6 iklan, gak tau kedepan bisa bertambah atau berkurang. 6 iklan x Rp. 150 = Rp. 900. Itung-itung ditambah Iklan Ningnong dan Iklan Bandel digenapkan aja menjadi Rp. 1000 perhari. Kalau sebulan, cuma dapet Rp. 30.000, kan rugi tuh, mending tetap member standar aja modalnya cuma ngeklik doank. Tapi kalau udah punya referal minimal 15 orang lumayanlah udah dapet menutupi biaya upgradenya.
  • Di Forum KAD banyak ilmunya juga, jadi gak rugi kalau anda aktif d forum :)

Eemmmm.... apa lagi ya? Kayaknya segitu aja dulu.
Saya sangat berharap agar PTC ini tidak mengecewakan kita semua, dan tetap bertahan menjadi yang terbaik di dunia per-PTC-an
Amin...

Untuk lebih lanjut, kalau ada pertanyaan-pertanyaan untuk yang belum maupun yang sudah bergabung dapat anda sampaikan melalui kolom komentar di blog ini atau kirim pesan ke Facebook saya.




Info / LowKer Serupa:

2 komentar:

  1. bagi member yang terkena skors dari KAD. kalau ada melakukan kcurangan dan atau kesalahan lainnya lbih baik langsung PM atau SMS ke admin / moderator KAD melalui forum, agar dpt cpt d selesaikn. saya sudah pernah bilang, KAD peraturannya sangat ketat dan serius...

    kontak admin: fitraria http://forums.klikajadeh.net/member.php/2917-fitraria (nomor hp: 0816 1560 4321)
    kontak moderator: ziexnanan http://forums.klikajadeh.net/member.php/4853-ziexnanan

    BalasHapus
  2. Kamu bingung cari kerjaan yang nggak capek?
    Ngelamar kerja dimana2 ga keterima?
    Bete gaji kantor ga memenuhi kebutuhan?
    Mau tau kerja dirumah dengan modal minim?
    hasilnya bisa jutaan lho kalo kamu rajin ^^
    yuk cek di mari, ini bukan penipuan. banyak pelajar dan ibu rumah tangga yang sudah saya bimbing sampai sukses.

    http://bisnisterpopuler2016.blogspot.co.id/2016/02/bisnis-terbaru-2016-paling-terpecaya_16.html

    BalasHapus